Alamat: Jl. Talang Tembaga No. 41 Kelurahan Lemah Abang Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Propinsi Jawa Barat -Indonesia

Cari di sini

Senin, 28 Desember 2009

Pembangunan Gedung Baru

Yayasan Al-Hidayah SSJ mengucapkan selamat tahun baru 2010, semoga di awal tahun ini merupakan tolakan yang baik untuk meraih prestasi dan pelaksanaan dari tujuan yang telah direncanakan. Atas kebesaran Gusti Allah Swt pada tahun ajaran 2008-2009 seluruh siswa siswi Al Hidayah baik Mts dan MA dapat lulus karena kerjasama dan persiapan UN yang berjalan dengan baik. Semoga pada tahun 2010 dapat dipertahankan kembali. Karena dalam kondisi sekolah yang sungguh fasilitas yang kurang memadai, ini merupakan prestasi yang membanggakan.
Sejalan dengan waktu partisipasi serta perhatian dari pemerintah dan komponen masyarakat pada awal bulan Desember 2009 ini mulai dibangun bangunan untuk ruang guru dan penambahan kelas baru untuk kegiatan belajar mengajar. Semua ini diperkirakan akan rampung tahun 2010. Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun sehingga diharapkan kedepannya siswa siswi al hidayah dapat belajar di ruangan yang layak. Dukungan dari masyarakat dan para donatur diharapkan dapat membantu dalam kelancaran pembanguanan ini, informasi lebih lanjut email rizki1906@gmail.com Anda Memberi Amanah Insya Allah Kami Akan Berusaha Melaksanakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar